Pengalaman Pertama Kali Ngentot Sama Gadis Berjilbab

Pengalaman pertama kali ngentot sama gadis berjilbab waktu aku kerja di conter hp, tepatnya tahun 2012 lalu. Aku berkenalan dengan sesama penjaga konter hp sebut saja namanya maya. Tempat dia kerja bersebelahan dengan tempat aku kerja, dan setiap hari kami bertemu sampai malam. Jam kerja kami mulai jam 10 pagi hingga jam 9 malam, kerja rodi demi sesuap nasi di ibu kota yang kejam.

maya karyawan konter berjilbab bugil selfie dulu sebelum ngewe

Dengan intensnya pertemuan dan persamaan nasib, maya gadis berjilbab itu akhirnya menjadi kekasihku. Sebagai seorang penjaga konter, sudah tente maya memiliki fisik yang lumayan. Menurutku, maya tergolong cantik dan ayu. Dengan balutan jilboob (seperti yang saat ini sedang ngetren), karena cara berpakaian maya yang menggunakan kaos ketat menonjolkan lekuk tubuhnya namun tetap berjilbab. Banyak kok yang berpakaian seperti ini, coba aja jalan-jalan ke pusat perbelanjaan. Terkadang jilboobers ini malah membuat mata laki-laki menjadi liar.

Suatu hari jam 9 malam kami siap-siap menutup konter hp. Bos maya dan bos aku sudah pulang terlebih dahulu, kami berdua memang sama-sama di beri kepercayaan untuk memegang kunci toko. Setelah aku menutup toko, aku ke sebelah membantu maya menutup konter, sebelum konter di tutup, fikiran ngeres terlintas di otak. Pengen rasanya bermesraan dengan pacar yang sampai saat ini sangat jarang kami lakukan karena kitiadaan tempat dan waktu. Ku beri kode ke maya untuk segera masuk ke dalam toko, maya mengerti kode yg ku berikan, dan kami berdua berada dalam toko kemudian menutup kerai toko.

Berdua-duaan dengan pacar berjilbab di dalam toko yang tertutup. Hasrat kami berdua menggelora. Kami mulai dengan berciuman tapi lama kelamaan malah menjadi lebih liar. Ku lepas satu per satu pakaian yang ada di tubuh maya, mulai dari jilbabnya, baju dan celananya. Hingga kami berdua tinggal berbalut pakaian dalam, tak ku sangka toket maya begitu besar montok dan mulus. Ini pertama kalinya aku melihat maya hanya dengan berbalut underwear. Dari mulai kissing sampai saling jamah tiap jengkal tubuh, hingga lepas pertahanan maya, yaitu terbukanya bh dan celana dalem. Kini kami berdua sudah sama-sama bugil. Maya mencoba ambil kendali permainan sex dengan posisi di atas, karna maya masih perawan jadi agak sulit untuk penetrasi burungku ke dalam vaginanya. Petting (menggesekan kelamin) sampai kira-kira 20 menit dan memek maya sudah banjir cairan hingga tanpa perlu susah payah, jlebbbb masuk lah burungku ke dalam liang rahim maya.

Ulekan meki maya yang berposisi di atas membuat aku merasakan kenikmatan yang teramat sangat, Cuma tahan 15 menit sejak penetrasi dan kocokan meki maya akhirnya muncrat sperma ku ke dalam liang vagina maya. Biar sudah muncrat, maya tetap melakukan gerakan turun naik hingga si otong mengecil dan itu lah pengalaman pertama kali ngentot sama gadis berjilbab karyawan konter hp. Hingga selesai percintaan malam itu, kami tau pintu depan mall pasti sudah di tutup satpam dan kami putuskan malam itu nginep di dalam konter. Mumpung ada kesempatan, malam panjang yang penuh kenikmatan itu kugunakan dengan semaksimal mungkin, sampai 3 kali ML kami lakukan malam itu. Hingga kini tiap ada kesempatan seperti malem itu kami gunakan untuk bercinta, ukh nikmatnya cewek ngentot cewe berjilbab. Tunggu kelanjutan cerita sex dengan cewe konter, cerita sex dengan cewe berhijab cerita seh dengan cewe abg hanya di mekper.com

This entry was posted in Indo Nude and tagged , , , , , , , , . Bookmark the permalink.