Foto Bugil Siti Badriah di Twitter

Foto Bugil Siti Badriah di Twitter menghebohkan dunia maya, tampak foto telanjang Siti Badriah tanpa sensor yang pertama kali di upload oleh akun twitter @Vina787979. Tampak di tempat tidur dengan tubuh tanpa sehelai benang dengan raut wajah yang menggoda.

Foto Siti Badriah telanjang (1)_WM

Foto telanjang Siti Badriah tanpa sensor sedang meremas bagian payudaranya, silahkan sobat melihat sejelas-jelasnya apakah memang asli Siti Badriah, atau memang seseorang yang mirip dengannya. Semakin banyak kasus-kasus foto bugil baik yang sengaja atau tidak sengaja hanya untuk konsumsi pribadi. Bahkan ada yang di perparah dengan adanya editan photoshop. Sangat ironi dengan wanita indo yang melakukan hal tersebut hanya di dasari pada emosi sesaat.

Foto Siti Badriah telanjang (2)_WM

Terlahir dengan nama Siti Badriah Hadju (lahir di Bekasi, Jawa Barat, 11 November 1986) merupakan penyanyi yang mempunyai bakat menyanyi sejak masa kanak-kanak. Siti telah aktif bernyanyi sejak kelas 2 sekolah dasar, saat itu Siti Badriah merupakan penyanyi keliling dan sering bernyanyi bersama penyanyi-penyanyi ternama. Berbagai festival musik juga pernah diikuti Siti untuk mengasah dan menambah pengalaman bernyanyinya.

Foto Siti Badriah telanjang (3)_WM

Berkat bakat dan darah seni yang mengalir dalam tubuh Siti, seorang pencipta lagu bernama Endang Raes kemudian menawarkan kepada Siti untuk membawakan lagu ciptaannya yang kemudian diterima Siti. Atas adanya kerja sama tersebut, kemudian Siti mengeluarkan single yang berjudul ‘Melanggar Hukum’ ciptaan Endang Raes yang kemudian ditawarkan Rahayu Kertawiguna, pendiri perusahaan musik Nagaswara. Setelah menemui kesepakatan dengan Pihak Nagaswara akhirnya single ‘Melanggar Hukum’ dapat dirilis pada publik. Selain single ‘Melanggar Hukum’, saat ini Siti mempunyai tiga buah single lainnya yaitu ‘Suamiku Kawin Lagi’, ‘Goyangan Manjur’, dan ‘Brondong Tua’ yang cukup banyak dinikmati masyarakat.

Foto Siti Badriah telanjang (4)_WM

Foto Siti Badriah telanjang (5)_WM

This entry was posted in Cewe Bugil, Indo and tagged , , , , . Bookmark the permalink.